Skip to main content

sponsor

Busa Pembersih Jerawat SariAyu ( Acne Care Facial Foam )

Jerawat adalah momok paling penakutan bagi para gadis, berbagai macam cara akan dilakukan untuk membasmi si musuh terbesar ini, mulai dr ramuan tradisional hingga perawatan ke klinik kecantikan yg tentu aja bakal butuh dana yg cukup besar.

Nahhh, kali ini gua bakal ngereview produk dr brand sariayu yg menurut banyak orang paling ampuh usir yg namanya jerawat diwajah para gadis.

Dr packaging nya sih menurut gua cukup menarik dengan sentuhan wrn hijau dr sih pegagan yg memang jadi andalan serangkaian produk acne care sariayu.
Dibagian depan nya tertulis "plus pegagan dan cananga oil yg diklaim dpt membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit" jadi bukan cuma mengurangi jerawat ya girls, tp si busa pembersih ini jg berperan dalam merawat kulit wajah berjerawat kalian.

Pertama kali gua mau coba pakek ini, gua sempet bingung krn isi dr busa pembersih ini yg ga mau keluar meski udah gua pencet2 tube nya --" trus krn gua ga berhasil ngeluarin isinya gua jd penasaran, akhirnya gua buka deh tutup nya dan jengjenggg xD
Ternyata bagian dalam nya dilapisi alumunium foil dan harus dilepas dulu untuk bs ngeluarin isinya haha
Menurut gua ini bisa jd nilai plus dr busa pembersih ini yg ga dimiliki facial foam lainnya krn jelas isi dr facial foam ini lbh steril dan ga terkontaminasi tangan2 jahil di supermarket wkwk 

Dan ini dia isi dr facial foam nya..
Warna nya putih susu, teksturnya agak creamy tp jg agak cair, untuk wanginya gua suka banget..

Wangi dr cananga oil nya yg menenangkan dgn busa yg cukup melimpah.

Untuk cara pemakaian gua sedikit agak berbeda, sebelumnya jgn lupa cuci tangan dulu ya girls hehehe setelah itu, keluarkan secukupnya ke telapak tangan lalu basahi sedikit dgn air dan usapkan pd wajah hingga merata, pijat lembut dan jangan langsung dibilas, diamkan sekitar 5menit seolah sedang maskeran atau sembari menunggu biasanya gua bisa sambil gosok gigi hehehe

Setelah kira" 5menit, bilas lah dgn air hingga bersih dan keringkan menggunakan tisu.
Dibandingkan dgn facial foam lain yg kadang terlihat kesat, busa pembersih ini justru ga bikin muka terlalu kesat tp jg nggak menyisakan minyak diwajah, gua suka banget sama hasilnya krn ga kin muka gua kering tp jg cukup ampuh hapus minyak di wajah gua. Dan untuk jerawat kecil2 busa pembersih ini bener2 ampuh, dalam pemakaian 1tube ini gua udh bs dapetin muka yg bebas jerawat girls..

Gua biasa nya nyuci muka pake busa pembersih ini 3x sehari yah, setiap pagi setelah bangun tidur, siang hari dan malam hari sebelum tidur.

Ohya girls, untuk bisa mencoba facial foam ini kalian ga harus mengeluarkan uang lebih, krn dgn Rp. 21.000 aja kalian udh bisa dapetin produk dr SariAyu ini. (Harga mungkin berbeda di tiap kota)

Nah, sekarang gua udh pakek tube ke 3 dr acne care sariayu ini yg bakalan jadi facial foam langganan gua hehehe

Karena gua udh jatuh cinta sm facial foam ini, so ya.. gua kasih yes untuk review kali ini.
Rate : 4/5

Oke, sekian dulu dr gua sampe ketemu di review2 selanjutnya girls 😋

Comments

sponsor

Popular posts from this blog

Mini so Palembang Icon Mall

Sekarang ini di Palembang lagi gencar banget sama tempat baru di salah satu mall ternama dikota ini. Mini so adalah nama booth yang baru launching sekitar 1bulan yang lalu, dan sampai sekarang ini masih ramai di kunjungi. Tahukah kalian, mini so adalah booth yang menjual berbagai macam aksesoris rumah tangga dan keperluan lainnya. Seperti dompet, tas, jam, power bank, sampai eyelash pun ada disini. Dan semua produk di mini so ini made in japan. Mungkin sebagian dari kita udah pada tau tentang mini so, selama ini mini so sudah cukup terkenal di indonesia hanya saja untuk membeli produk ini kita hanya bisa memesannya melalui online. Nahh... sekarang mini so udah buka cabang di palembang jadi buat kalian yang lagi cari perlengkapan rumah yang unik dan murah, kalian bisa dateng dan kunjungi boot mini so ini ya guys.. Harga setiap produk mini so ini menurut aku relatif murah untuk ukuran booth yang ada di palembang icon. Berkisar kurang lebih Rp. 49.900 - Rp. 399.000,-

Cara membuat surat keterangan bebas narkoba, psikotropika, zat adiktif dan lainnya - di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang

Halo, assalammualaikum.. Dipostingan kali ini, aku mau berbagi tips gimana caranya bikin surat keterangan bebas narkoba di Rumah sakit. Kebetulan memang aku mau bikin surat sehat dan surat keterangan bebas narkoba untuk melengkapi persyaratan melamar pekerjaan. Surat keterangan bebas narkoba ini harus di dapat dari rumah sakit pemerintah yang ada dikota ku, dan akhirnya aku memilih rumah sakit Bhayangkara palembang ini yang ber alamat di jln.  Untuk persyaratan membuat surat keterangan bebas narkoba (SKBN) ini yaitu : 1. Foto copy KTP 2. Pas Foto 3x4 (2 Lembar) 3. Pulpen 4. Administrasi SKBN sebesr Rp. 150.000 5. Administrasi Surat Sehat Rp. 20.000 Nah, itu dia persyaratan yang harus kita bawa untuk membuat SKBN ini ya guys. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah : 1. Datang Lebih Awal untuk mendapatkan nomor antrian terdepan. Waktu itu aku datang sekitar pukul 7:30 pagi dan benar ternyata antrian di loket pendaftaran sudah ramai. 2. Loket 1 Pendaftatan

PALEMBANG LAMONDE

         Nahhh, ini dia cake nya artis yg lagi gencar di kota Palembang, mungkin sebagian masyarakat ada yang udah icip cake ini, tp untuk yang belum dan lagi cari" info tentang lamonde → yukkk baca artikel nya sampe abis ;)        Lokasi dr palembang lamonde ini berada di jln. Ahmad dahlan no. 68 tepatnya di daerah Kambang iwak, dulunya tempat ini adalah rumah makan siang malam yg dominasi warna hijau, dan ada di sebrangan Sushi Tei, dari sini pasti kalian udh pada kebayang kan lokasi nya ;) Oh ya, pemilik dr palembang lamonde ini adalah aktor tampan suami dr zaskia sungkar lohh, Irwansyah.     Desain dr tempat ini sepertinya masih on process, untuk kalian yg sosialita bangetss disini udah di sediain kursi incess untuk jepret2 foto kekinian kalian ^-^ hihi Untuk variant rasa nya terdiri dari Lamonde Taro, Lamonde Red Velvet, Lamonde Cheese, Lamonde Peanut, dan Lamonde Greentea . Harga untuk setiap variant ini hanya Rp. 55.000,-        Karena tampilan nya yg m